"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, March 30, 2009

Sangkakala Edisi April 2009

"Sangkakala" adalah media komunikasi intern Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A), Semarang - Indonesia. Media komunikasi ini berbentuk buletin yg diberikan secara gratis kepada anggota K3A yg hadir dalam misa Jum'at pertama di aula PT. Apac Inti Corpora, Bawen, Semarang.

Foto di bawah ini menunjukkan beberapa edisi Sangkakala mulai dari edisi pertama, Maret 2001, hingga Edisi Juni 2007. Meskipun saat ini K3A sudah mempunyai Blog, tetapi bulletin Sangkakala masih diterbitkan. Hal ini terutama untuk melayani anggota K3A yg tidak punya akses internet.


Siapa saja dipersilakan untuk mengirim artikel, berita, atau pengumuman untuk dimuat di Sangkakala asalkan isinya sesuai dengan misi Sangkakala. Pengiriman artikel bisa melalui alamat e-mail berikut;

k3apac@gmail.com

Permintaan untuk mendapatkan bulletin Sangkakala bisa dilayani dengan dibebani ongkos kirim.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".