"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, March 30, 2009

Ziarah ke Gua Maria Ratu Kenyo 2009

Dalam rangka menyambut bulan rosario, Mei 2009, Keluarga Karyawan Katolik PT. Apac Inti Corpora (K3A) akan mengadakan ziarah ke Gua Maria Ratu Kenyo, Wonogiri.


Ziarah ke Gua Maria Ratu Kenyo, Wonogiri ini akan dilaksanakan pada tgl 9 Mei 2009. Berangkat dari kantor PT. Apac Inti Corpora, Bawen, Semarang jam 06.00 WIB. Diharapkan peserta sudah kumpul jam 5.30 WIB.

Ziarah ke Gua Maria Ratu Kenyo, Wonogiri ini dikomandoi oleh Al. Joko Pitoyo. Biaya per orang Rp. 40.000,- sedangkan jumlah peserta 70 orang. Saat ini pendaftaran peserta sudah ditutup karena jumlahnya sudah tercapai. Mohon maaf bagi yg terpaksa tidak bisa ikut karena kapasitas angkutan yg terbatas.

Sepulang ziarah, peserta akan mampir di rumah Bp. Rob. Wijanto, penasehat K3A, di desa Kayangan, Tirtomoyo, Wonogiri. Siapa saja panitianya? Ini dia wajah-2 nya terpampang di sini:

Selamat ya...! Semoga sukses...
Khususnya yg habis "Nyaleg" tapi gagal (yg no 2 dari kiri)... doanya yg tekun... biar gak Stressssss....!!!!

UPDATE BERITA

Rencana ziarah ke Goa Maria Ratu Kenyo, Wonogiri, ini sudah terlaksana sesuai rencana, yakni tgl 9 Mei 2009. Peserta sekitar 60 orang, dan acara bisa berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Berangkat dari kantor Apacinti, Bawen, sekitar jam 7.00 WIB dan tiba di Goa Maria Ratu Kenyo sekitar pukul 11.oo WIB. Tanpa istirahat, acara langsung dilanjutkan dengan doa jalan salib. Meskipun cuaca sangat panas, tetapi para peserta ziarah yg terdiri dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua bisa mengikuti jalan salib hingga selesai.

Saat itu sepertinya tidak kurang dari lima ratus orang peziarah yg membanjiri Goa Maria Ratu Kenyo. Kelihatannya mereka datang dari berbagai berbagai daerah. Mereka berdoa jalan salib menurut kelompok mereka masing-masing.

Setelah puas berziarah di Goa Maria Ratu Kenyo, rombongan K3A menuju kediaman Bp. Rob Wijanto di Wonogiri. Di sana acara dilanjutkan dengan ramah-tamah, sekaligus peringatan 13 thn K3A. Setelah selesai, rombongan langsung pulang dan sampai di Apacinti, Bawen sekitar pukul 21.30 WIB.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".