"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Wednesday, November 18, 2009

Program Pendampingan Anak K3A

Program Pendampingan Anak Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (PPA K3A ) adalah merupakan aksi sosial Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora dalam bentuk bantuan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu. Bantuan ini berupa dana sumbangan pendidikan yang diberikan setiap bulan. Bantuan tidak diberikan dalam bentuk beasiswa 100% biaya SPP (Sumbangan Pembangunan Pendidikan), melainkan kurang dari 100%.

Program Pendampingan Anak Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (PPA K3A ) ini sudah berjalan sejak K3A berdiri 13 tahun lalu. Adapun jumlah anak yg dibantu ada sekitar 10 s/d 15 orang tiap tahunnya. Mereka yg diberi bantuan pembiayaan pendidikan dalam PPA ini adalah anak-anak sekitar perusahaan PT. Apac Inti Corpora mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA). Bantuan per bulan berkisar antara Rp. 10.000,- s/d Rp. 25.000,- per bulan. Sebagian mereka adalah anak-anak karyawan PT. Apac Inti Corpora dan sebagian lagi bukan anak karyawan PT. Apac Inti Corpora.

Dana PPA adalah merupakan sumbangan sukarela anggota K3A, baik yang berada di PT. Apac Inti Corpora, Bawen-Kab. Semarang, maupun yg ada di Kantor Pusat Jakarta yang dikumpulkan setiap bulan. Untuk selanjutnya, bagi Donatur yg membutuhkan Laporan Keuangan PPA-K3A , maka kepada yang bersangkutakan akan dikirimkan laporannya sesuai periode laporan yang diminta.

Program Pendampingan Anak Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (PPA-K3A) terbuka bagi siapa saja, khususnya bagi Anda yg tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam program ini. Anda bisa menyalurkan bantuan Anda ke Rekening Bank Mandiri a/n Stanislaus Sutrisno No. 136-00-920-20574.

Sedikit uang Anda barangkali kurang berarti bagi Anda, tetapi akan sangat berharga bari mereka yg membutuhkannya. Khususnya bagi pendidikan dan masa depan mereka, anak-anak yg kurang mampu. Kami menunggu partisipasi Anda di Program Pendampingan Anak Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (PPA K3A ) . Tuhan memberkati.

FOTO: Foto di atas sebelah bawah adalah sebagian anak-anak PPA yg diajak oleh pengurus K3A berkunjung ke Kursus Pertanian Taman Tani (KPPT) milik yayasan Katholik di salatiga .

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".