"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, March 30, 2009

"Pak Dar" Masih Sakit

Teman K3A terkasih, Bp. Daryanto Muliorahardjo, atau yg lebih kita kenal dengan sebutan "Pak Dar", hingga saat ini masih sakit. Tgl 13 April lalu, saya mendapat SMS dari Pak Rob. Beliau meneruskan SMS dari Ibu Daryanto Mulioraharjo yg intinya mengatakan bahwa Pak Dar masih perlu perjuangan keras untuk bisa sembuh.

Tetapi Bu Daryanto yakin, berkat doa dan perhatian dari rekan-2 K3A nantinya Pak Dar bakal sembuh. Untuk itu Ibu Daryanto mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan teman-2 di K3A. Beliau juga minta agar kita rekan-2 K3A tetap berkenan mendoakan beliau.

Rekan-2 K3A semuanya. Alangkah baiknya kalau kita secara khusus bersama-sama mendoakan beliau, Bp. Daryanto Mulioraharjo, di Ruang Doa setiap hari Jum'at, selain Jum'at pertama. Dan juga di Gua Mario Ratu Kenyo nanti kalau kita pas berkunjung ke sana.

Semoga Tuhan berkenan mengabulkan permohonan kita untuk kesembuhan Bp. Daryanto Mulioraharjo yg kita kasihi. Dalam Nama Tuhan Yesus. Amin.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".