"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, March 30, 2009

Misa 25 th Rm. Gondo

Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A)
Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) diundang untuk hadir dalam misa pesta perak Rm Gondo, Rm Sindhunata, dan Rm. Yitno (?). Misa diadakan di depan Gua Maria belakang Gereja St. Henrikus, Ngaliyan. Berikut adalah sebagian foto yg berhasil kami abadikan. Semoga bermanfaat. Tgl.nya lupa. Teman-2 yg masih ingat tgl.nya tolong kasih tahu aku, dong...!!!

Rm. V. Sugondo sedang memimpin misa. Di belakangnya adalah Rm Sindhunata dan Rm Yitno.

Sebagian pengurus K3A berfoto bersama Rm Gondo di depan Goa Maria Ngaliyan.

Berfoto bersama Rm Sindhunata. Dari kiri: Y. Sismadi, Antonius Gorris Tarang, Rm Sindhunata, Ibu Emmy Ismayawati, Bp. Rob Wijanto, Y. Sriyadi.

Gereja St. Henricus, Ngaliyan, Semarang.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".