"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Wednesday, June 17, 2009

Selamat Datang_Welcome.

Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke Blog ini. Melalui Blog ini Anda bisa memperoleh berbagai informasi tentang:

- Visi-Misi Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A);
- Profil Organisasi, Profil Pendiri, Profil Pengurus, Profil Anggota, Profil K3A lainnya;
- Kegiatan Misa di Perusahaan, Kegiatan Misa di Lingkungan;
- Kegiatan Sosial, Kegiatan Ekonomi, Kegiatan K3A Lainnya;
- Agenda Kerja / Kegiatan K3A;
- Album Foto K3A;
- Informasi Lainnya.

Untuk masuk ke masing-masing informasi di atas langsung dari halaman ini, silakan Klik pada informasi yg Anda pilih. Atau Anda juga bisa meng-klik pada bagian atas Homepage Blog ini.

Untuk beberapa kategori artikel, barangkali masih banyak yang belum tersedia, karena Blog ini masih dalam tahap pengembangan. Atas ketidak-nyamanan ini kami mohon maaf yg sebesar-besarnya. Kami akan mengusahakan agar dalam waktu dekat hal ini bisa teratasi.

Akhir kata, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda ke Blog Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) ini. Semoga waktu yg Anda luangkan untuk Blog ini bisa memberi manfaat bagi Anda dan juga bagi K3A.

Salam. Tuhan Memberkati.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".