"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Thursday, January 26, 2012

Romo V Sugondo Kembali ke Rumah Bapa


Romo V. Sugondo, SJ. Telah kembali ke Rumah Bapa pada hari Rabu, 25 Januari 2012 jam 14.34 WIB. Romo Gondo, demikian beliau biasa dipanggil, menghembuskan nafas terakhir  di RS. St. Elizabeth – Semarang setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit tersebut karena menderita gagal ginjal, sakit yang telah beberapa tahun menemani kehidupan Romo yang aktif di Paroki Girisonta ini. Misa Arwah akan diadakan hari Jumat, 27 Januari 2012, jam 10.00 WIB di Gereja St. Stanislaus Girisonta. Sedangkan pemakaman akan dilakukan setelah Misa Arwah di makam para Biarawan-biarawati di Girisonta.
"Foto kenangan Romo V. Sugondo di tengah pengurus K3A"
Romo V. Sugondo sangat dekat dengan K3A karena beliau seringkali memimpin misa lingkungan yang diadakan K3A bersama lingkungan sekitar PT. Apac Inti Corpora tersebut. Bahkan, Romo yang tetap berani makan apapun tanpa pantangan meskipun sakit ginjal ini, bisa dibilang sebagai motor kegiatan misa lingkungan K3A ini. Beliau juga sering memimpin Misa Jum'at Pertama di PT. Apac Inti Corpora.
Segenap pengurus dan anggota K3A mengucapkan selamat jalan. Semoga Tuhan Yesus Yang Maha Kasih berkenan menyatukan Romo V. Sugondo, yang kami cintai dan kami hormati, bersama-sama Para Kudus di Rumah Bapa. Tidak lupa kami mengucapkan berjuta terima kasih atas pendampingan, kasih, dan juga dorongan / motivasi Romo Gondo bagi kami semua putra-putrimu. Berkah Dalem.

(stanley)

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".