"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Thursday, January 26, 2012

Ibu Emmy Mantu


 Ibu Emmy, Penasehat Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A), dari bagian Export-Import PT. AIC, menikahkan putranya, Yohanes Mario Vianney pada hari Sabtu, 21 Januari 2012. Ibu Emmy bersama Bpk. Robertus Wijanto, suaminya yang juga mantan penasehat K3A namun kini sudah pensiun dari PT. Apac Inti Corpora, nampak sangat berbahagia pada hari pernikahan putranya itu. Mas Mario, demikian Ia biasa dipanggil, memperistri Veronica Susy Ariyanie Yusuf, yang  saat ini sama-sama dokter di RS. Elizabeth, Semarang.

Misa penerimaan sakramen perkawinan diselenggarakan di Gereja Kristus Raja, Ungaran pada hari Sabtu, 21 Januari 2012 jam 10.00 WIB. Kerabat, handai-taulan, famili, rekan bisnis, dan juga beberapa pengurus K3A turut hadir dalam misa yang sangat khidmat dan agung itu.

Segenap pengurus dan anggota K3A mengucapkan selamat berbahagia kepada mempelai berdua, dan juga kepada Bpk. Rob. Wijanto beserta Ibu Emmy. Semoga Tuhan senantiasa memberkati keluarga baru ini dan juga keluarga Ibu Emmy.  Berkah Dalem.

(stanley)

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".