"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, April 20, 2009

Album Misa K3A

Setiap Jum'at pertama Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) mengadakan Misa di aula perusahaan di Jl. Sukarno Hatta KM. 32, Harjosari, Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Misa diselenggarakan jam 11.45 s/d 12.55 WIB.

Misa biasanya dipimpin oleh Pastor dari wilayah paroki sekitarnya, seperti Girisonta, Ambarawa, Salatiga, dll. Berikut ini adalah photo salah kegiatan Misa Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) tsb.

Romo Herman sedang menerimakan komuni kepada anggota K3A

Anggota K3A sedang Koor dalam misa Jum'at pertama di aula PT. Apac Inti Corpora, Bawen.


Romo V. Sugondo sedang memimpin Misa Kudus Jum'at Pertama di Aula PT. APac Inti Corpora, Bawen.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".