"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Monday, April 20, 2009

Album Kegiatan Ekonomi K3A

Di sektor ekonomi, Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) berkiprah, khususnya untuk menghidupi organisasi. Salah satu kegiatannya adalah beternak Lele, jualan pulsa, dan jualan sembako.

Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) juga sedang belajar Credit Union, meskipun sampai sekarang niat untuk mewujudkan Credit Union tsb belum terwujud.

Dalam foto ini nampak Tim Credit Union dari RS. Elizabeth, Semarang sedang memberikan penjelasan kepada anggota K3A dan beberapa umat Katholik sekitarnya di gereja St. Maria Assumpta, Glodogan, Paroki Girisonta.


Foto bawah ini adalah anggota K3A yg sedang kerja bhakti menyiapkan lahan untuk ternak lele.


Yg ini bukannya cepat kerja malah foto doang... habis foto... nggak jadi kerja..!!!


Yang ini Deni Kuncoro sedang pamer ikan Lele. Yg dia pegang itu yg kebetulan berukuran besar. Yg lainnya, mah.... kecil-2... jadinya..... Rugi, dech....!!!!

1 comment:

R. Lilik Siswanto said...

Salam sejahtera,

Wah... terobosan yang menakjubkan nih! Sepertinya teman-teman K3A mulai merintis untuk jadi pengusaha ya! salut banget. Semua demi kemuliaan Tuhan Yesus kan? Maju terus dalam Yesus! Oke?

Salam,
Pakne Kezia

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".