"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Wednesday, November 18, 2009

Misa Perpisahan Pak Rob Wijanto

Satu per satu, anggota dan pengurus Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) meninggalkan Apacinti dengan berbagai alasan. Ada yg karena pensiun, mengundurkan diri pindah ke perusahaan lain, ada yg wiraswasta, dll.

Pak Rob Wijanto adalah salah satunya dari yang harus berpisah dari anggoa dan pengurus K3A lainnya karena sudah memasuki usia pensiun. Sebelumnya beliau sudah diperpanjang masa kerjanya.

Pak Rob sangat berperan besar dalam organisasi K3A sejak pembentukannya hingga beliau pensiun dari Apacinti. Tercatat K3A sudah dua kali berkunjung ke kampung halaman beliau di Wonogiri sepulang ziarah ke Gua Maria Ratu Kenyo.

Untuk segala jasa dan karyanya bagi K3A, kami atas nama pengurus dan anggota K3A mengucapkan banyak terima kasih. Kami hanya bisa berdoa untuk kesehatan, kedamain, kesejahteraan dan masa depan beliau beserta keluarga yg lebih indah. Tuhan memberkati.

Foto-foto di bawah ini adalah foto Misa Perpisahan dengan beliau di aula Apacinti Bawen yg dipimpin Romo Gondo. Anda punya kenangan atau pesan untuk Pak Rob Wijanto? Silakan berikan pesan Anda di kolom "comments" di bawah foto-foto ini.





1 comment:

Anonymous said...

St. Sutrisno for Rob. Wijanto:

Pak Tris,
Terima kasih apresiasinya dan doanya,semoga K3A terus berkembang demi kemajuan gereja di AIC dan kompak selalu.

Marilah kita senantiasa mohon pada Tuhan agar K3A terus lebih baik dan lebih baik dalam tugas untuk menjadi garam dan terang bagi AIC.

Bagi teman kita yang akan ziarah ke Yerusalem, Denny dan Indah Dewi semoga Tuhan memberi tuntunan persiapan batin dan diberikan kemudahan, kelancaran ,kesehatan dan keselamatan. amin
Salam untuk semua teman.

Salam, rob.

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".