"Selamat Datang di Blog K3A - Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora, Semarang - Jawa Tengah, Indonesia.... St. Stanislaus: "Ad Maiora Natus Sum. Aku Dilahirkan untuk Hal yg Lebih Besar" ...Blog ini didukung oleh MUTU PRIMA CONSULTING Konsultan ISO 9001 - Konsultan ISO 14001 - Konsultan System Manajemen Energy........."ORA ET LABORA"........ Yohanes 14:6 - Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran serta hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.........."BERKAH DALEM"......... "TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA"

Friday, June 19, 2009

Keluarga Karyawan Katholik Apacinti Seleksi Calon Ziarah ke Yerusalem

Keluarga Karyawan Katholik PT. Apac Inti Corpora (K3A) melakukan seleksi calon peserta ziarah ke Yerusalem yang akan dberangkatkan tahun ini. Hari Jum'at, 19 Juni 2009, seleksi sudah mencapai tahap wawancara. Sedangkan pewawancara adalah Romo L. Prasetyo PR. dari Keuskupan Agung Semarang. Wawancara dilakukan di kantor PT. Apac Inti Corpora, Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

Sejak th 2001 perusahaan ini telah memberangkatkan 12 orang peziarah ke Jerusalem dengan biaya sepenuhnya dibiayai oleh perusahaan. Mereka terdiri dari enam orang karyawan Katholik dan enam orang karyawan Kristen. Seleksi tahap pertama adalah seleksi tertulis. Pada tahapan ini, yg diselenggarakan bulan Mei lalu, seleksi diikuti oleh tiga puluh lebih peserta.

Seleksi kali ini dilakukan untuk memilih satu peserta. Sedangkan satu peserta lainnya sudah terpilih pada seleksi tahun lalu, yakni Petrus Deni Kuncoro. Dengan begitu, mereka berdua akan berangkat ke Jerusalem tahun ini. Rencananya akhir tahun 2009.

Pada saat seleksi hari Jum'at, 19 Juni 2009, Romo Prasetyo merasa terkesan dengan adanya program ziarah ke Jerusalem ini. "Sejauh ini, selain PT. Apac Inti Corpora, saya belum pernah mendengar adanya perusahaan yg mengirim kayawannya untuk ziarah ke Jerusalem. Kalau organisasi karyawan Katholik dalam perusahaan selain Apacinti setahu saya sudah ada" tutur beliau di sela kesibukanannya melakukan wawancara.

Menurut rencana, hasil seleksi baru akan diumumkan pada akhir September 2009. Siapa peserta yg lolos, akan kami umumkan melalui Blog ini juga.

No comments:

Blog ini didukung oleh:


Foto Kenangan Ziarah K3A th 90-an. "Betapa indahnya jika kita bisa berkumpul kembali, bersaudara dan berbagi".